Tuesday, February 21, 2012

tenaga dalam

EBOOK-DOWNLOAD
...::MENU::.. Melihat Jin Pekasih Tips Seks Artikel SEO
 
..::Ilmu Terawangan::..
..::Ilmu Hikmah::..
..::Kebatinan::..
..::Hipnotisme::..
..::Amalan Batin::..
..::Nama Islami::..
..:Pengasihan::..
..:Datangkan Jin Muslim:..
..::Laku Tirakat::..
..::Resep Pengobatan::..
..::Energi Batin::..
SEO
Search Engine Optimization and SEO Tools

DOA
KALIGRAFI
 
- Latihan-latihan yang akan kita lakukan ini merupakan latihan yang hal terpenting dalam dasar tenaga dalam dasar kekuatan tenaga dalam dan ilmu terawangan. Maka hendaknya dapat diperhatikan benera-benar dan tanpa kesalahan sama sekali didalama pelaksanaan nanti. semua ini akan memberikan banyak sekali faedah di dalam hidup kita. Cara melakukan adalah sebagai berikut :
**Duduk dilantai dengan sikap duduk bersila secara santai,tetapi posisi punggung harus lurus/tegap. Semua otot-otot dikendorkan. dan kalau bisa diusahakan kedua telapak kaki menghadap ke atas (bersila sikap daun teratai). ini merupakan sikap terpenting dibandingkan dengan sikap-sikap lainnya dan sangat baik sekali untuk bermeditasi. sehingga bila kita hanyut tertidur, tidak akan jatuh,Untuk latihan pernafasan dengan sikap ini sangat baik, karena mempunyai beberapa faedah :
1.Meningkatkan fungsi dari pernafasan
2.Menciptakan ketenangan batin
3.Menguatkan kosentrasi pikiran dan
4.Menghilangkan bungkuk badan
Dalam latihan pernafasan di sini ada beberapa cara, yaitu :
 
A.Cara Pertama
a.Pusatkan konsentrasi (dalam duduk bersila).
b.Mulut tertutup
c.Tarik nafas pelan dengan perut 10 hitungan (satu hitungan sama dengan satu detak jantung).
d.Tahan nafas selama 10 hitungan.
e.Keluarkan nafas pelan-pelan,10 hitungan. kemudian ulangi hingga 30 menit atau lebih. kerjakan latihan pernafasan seperti diatas setiap pagi dan sore hingga 10 hari.
Keuntungan latihan pernafasan cara ke satu ini selain menghimpun "energi batin" atau tenaga dalam,kita akan tahan terhadap serangan masuk angin dan berbagai penyakit lainnya. Nafas kita akan kuat dan tubuh terasa lebih sehat dari semula.
 
B.Cara Kedua
Latihan pernafasan cara kedua adalah sebagai berikut :
a.Duduk bersila seperti diatas.
b.Tarik nafas lembut 10 atau 15 hitungan
c.Tahan nafas 50x hitungan atau sekuat-kuatnya (semakin lama semakin baik). Selama menahan nafas otot-otot badan ditegangkan.
d.Keluarkan nafas melalui mulut 5 atau 10 hitungan.
*Ulangi hingga 10 kali hisapan nafas. kerjakan setiap pagi dan sore hari berturut-turut, dan Ingat! kalau bisa gunakan pernafasan perut.
*Cara latihan pernafasan seperti diatas akan memperkuat stamina tubuh dan akan menghimpun tenaga dalam yang tinggi. Ingat selama latihan pernafasan jangan merokok. Juhilah asap rokok dan bebauan yang tidak sedap.
**Nah, ada lagi suatu metode membangkitkan Tenaga Dalam yang luar biasa yaitu dengan cara sholat hajat sebanyak 100 rakaat, metodenya bisa anda download dibawah.
Rahasia Bangkitkan Tenaga Dalam dengan Sholat Hajat 100 Rakaat
Membangkitkan dan Memperkuat Tenaga Dalam Anda
Pola Pernafasan Tenaga Dalam Para Santri
Ilmu Tenaga Dalam Pukulan Angin

No comments:

Post a Comment